100 Years of Tattoos

100 Years of Tattoos

Ujian Nasional saya bisa Exel sama word, dan saya sekarang masih SMA. menurut kalian pekerjaan apa atau jadi apa yg bener bener butuh skill saya ini? dan ada gaji yg lumayan​

saya bisa Exel sama word, dan saya sekarang masih SMA. menurut kalian pekerjaan apa atau jadi apa yg bener bener butuh skill saya ini? dan ada gaji yg lumayan​

Jawaban:

di kantor kantor bagian pendataan mungkin membutuhkan skill seperti anda ini

Jawaban:

Administrasi kantor bisa, jadi TU di sekolah juga bisa, admin olshop juga. Tapi kek TU, Administrasi kantor itu kan harus tamat SMA dulu. Karena kamu masih SMA, jadi aku rekomendasi jadi admin olshop, cuman kalau ini kamu juga harus terbiasa main di media sosial. Gajinya juga lumayan kok, tergantung UMR daerahnya juga. Semoga membantu^^

[answer.2.content]